Senin, 18 Maret 2013

Download Windows 8 Profesional 32 dan 64 Bit

Rilis Windows 8 Preview: telah tiba. Sebuah versi prerelease dari Windows 8, itu Windows konsep ulang dan diciptakan kembali. Rilis Windows 8 Preview It ini Windows konsep ulang dan diciptakan kembali dari inti padat dari Windows 7 kecepatan dan kehandalan. Ini adalah antarmuka sentuh semua baru. Ini adalah Windows baru untuk perangkat baru. Dan sangat mudah untuk mencoba sekarang apakah Anda menginstal untuk pertama kalinya, atau pindah dari Windows 8 Preview Konsumen.
 
Dapatkan alat-Anda perlu untuk membangun aplikasi Metro gaya untuk Windows 8. Download gratis kami meliputi Microsoft Visual Studio Express 2012 untuk Windows 8 dan Blend untuk Visual Studio untuk membantu jumpstart Anda aplikasi pengembangan project.Our docs dioptimalkan untuk membuat Anda lebih produktif. Temukan semua yang anda butuhkan untuk merencanakan, membangun, dan menjual aplikasi besar di Windows Store.
  
Windows 8 memiliki banyak fitur canggih untuk pengembang. Temukan fitur-fitur baru untuk Desktop, Web, dan pengembang aplikasi gaya Metro.

Camps Dev bebas peristiwa-yang mempertemukan para pengembang seperti Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi bangunan. Belajar secara interaktif dan mendapatkan saran dari pengembang aplikasi ahli dalam ratusan lokasi di seluruh dunia.
 
Aplikasi yang Anda miliki, semakin baik pengalaman Anda. Aplikasi dapat bekerja sama dan berbagi informasi, sehingga memudahkan Anda untuk melakukan apa yang Anda inginkan.
 
Ada sebuah aplikasi untuk semua orang - Browse daftar aplikasi atas, melihat rekomendasi staf, dan mendapatkan picks dipersonalisasi berdasarkan aplikasi yang sudah Anda miliki.. Dan akses mudah Store dibangun langsung ke Windows 8.
Sekarang saatnya untuk membangun aplikasi yang akan memulai bisnis Anda di seluruh dunia. Download tools gratis dan sampel, menemukan desain dan sumber daya kode, dan mendapatkan bantuan ahli dari Windows Dev Center.

Di bawah ini adalah link ke Torrent Download Windows 8 Final Profesional 32 Bit  64 Bit Dengan Keygen + Serial key